Pages

Belajar SEO Blogspot Dasar


SEO atau singkatan dari Search Engine Optimization atau dalam bahasa Indonesia yaitu Optimasi Mesin Pencari merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Pemilik Blog untuk mendapatkan Traffik dari Search Engine / Mesin Pencari. Tujuan dari SEO ini adalah untuk mendapatkan Traffik atau Visitor dari Mesin Pencari agar suatu web mendapatkan Popularitas. 

Biasanya para pemilik Website menggunakan SEO untuk mendapatkan banyak traffik dari Search Engine, ada juga yang menggunakannya untuk Menjual Produknya sendiri melalui Internet.  Karena itulah banyak sekali para ahli SEO yang membuka Jasa SEO. 

SEO itu menurut saya sangat sederhana, anda hanya perlu membuat Blog berisi konten yang berkualitas lalu mengOptimalkan Blog anda. Berikut ini Trik SEO sederhana yang bisa anda kembangkan sendiri. 

*SEO Friendly Blog 
*High Quality Content 
*SEO ON Page 
*SEO OFF Page 

Untuk SEO ON Page dan SEO OFF Page akan saya bahas di postingan berikutnya. Selain SEO, artikel atau konten Blog anda juga harus berkualitas. Berkualitas disini adalah tanpa mengCopy Blog orang, namun ada juga Blog Full Copas yang bisa bersaing di SE. 

Read more at: http://pressbloggers.blogspot.com/2012/12/seo-search-engine-optimization.html#.UUZanxf-GE4
Copyright http://pressbloggers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar